CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

TAFAKKUR : CINTA ILAHI

Tafakkur ini dari seorang temen SMP-SMA,
Yang tlah 17 tahun tak pernah bersua - - - Awal Ramadhan Mubaroq 2008 ini bersua lagi - - -
Baru kumengerti dia begitu bersimpati padaku, bahkan sejak SMP yg bersebelah kelas - - -
Walau dia tak pernah ungkapkan apapun sedari dulu - - - Tak pernah sekedar menyapa, apalagi maen kerumah - - -
Sampai detik kutulis serpihan kecil inipun dirimu belum pernah mampir ke rumah, entahlah - - -
Smoga dirimu dan keluarga bahagia, seperti yg pernah kulihat dulu di SMP1 & SMA1 Tuban:
"Tak Kurang Suatu Apa"
Amiiin Allahumma Amin - - -



~ CINTA ILAHI ~











Tuhan . . .

Saat aku menyukai seseorang
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir
Karna kuingin tetap bersamaMu yang Tak Pernah Berakhir

Tuhan . . .
Ketika aku merindukan seseorang
Rindukanlah aku kepada yang rindu Cinta Sejati-Mu

Agar kerinduanku padamu-Mu kian hari kian menjadi

Tuhan . . .
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu
Bukan semata karna Surga-Mu

Tuhan . . .
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu, sucikanlah slalu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Tuhan . . .
Ketika hatiku berucap : Aku Cinta Pada-Mu
Biarlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu

Sebagaimana orang bijak berucap,
Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai seseorang yang kau cintai sangat berarti
Tapi, Dicintai oleh Sang Maha Pecinta adalah SEGALANYA

~ $ ~
Tuban, Ramadhan 2008 M

0 komentar: